200 Juta Data Penduduk Indonesia Bocor

Post a Comment
200 Juta Data Penduduk Indonesia Bocor

Belum lepas kabar miring tentang kebocoran data pengguna pada situs e-commerce terbesar di Indonesia 91 Juta Data Pengguna Tokopedia Dijual, petang kemarin kembali warga Indonesia dihebohkan dengan kemunculan kabar 200.000.000 data penduduk Indonesia bocor dan dibagikan pada forum DarkWeb.

Folder data Penduduk Indonesia Bocor

Sebanyak 2.3 juta data penduduk Indonesia dijadikan demo agar meyakinkan bahwa data yang dimiliki sang Hacker adalah data valid. 2.36 GB data tersebut dibagi menjadi beberapa folder dan tiap - tiap folder berisi file PDF yang berisi informasi Nama Lengkap, Alamat, NIK, Nomor KK, Tempat dan Tanggal Lahir.

Berkas Data Penduduk Indonesia Bocor

Pada berkas yang dibagikan tersebut dapat diketahui, bahwa data - data tersebut berasal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan kata lain sang Hacker berhasil meretas server KPU dan melakukan dump data pada server tersebut.

200 juta data penduduk disebar


Tidak hanya sampai disitu, pada akhir post sang Hacker juga mencantumkan sebuah catatan bahwa dia berhasil meretas lebih dari 200.000.000 data penduduk Indonesia dan akan membagikannya kedalam forum tersebut kelak.

Hingga berita ini kami tulis belum ada konfirmasi dari pihak KPU mengenai kebocoran data yang sangat fatal ini.

keywords: data penduduk indonesia bocor, situs kpu diretas, server kpu jebol, data kpu bocor, server kpu diretas, sits kpu dihack, kpu leak, kpu leaked, server kpu dibobol
https://zsn-template.blogspot.com/

Related Posts

Post a Comment