L3AKED.ORG Cek Data Bocor Pada Tokopedia Indonesia

Post a Comment
L3AKED.ORG Cek Data Bocor Pada Tokopedia Indonesia. Sehari setelah artikel tentang dugaan kebocoran data dari marketplace Tokopedia tersebar, dari pihak Tokopedia kemudian membuat pernyataan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Tokopedia melakukan klaim bahwa tidak ada kebocoran data dari sistemnya.
L3AKED.ORG Cek Data Bocor Pada Tokopedia Indonesia



Selang beberapa hari setelah pernyataan Tokopedia tersebut keluar, muncul situs https://l3aked.org/, yang ditujukan untuk mengecek data pengguna Tokopedia apakah termasuk yang bocor atau tidak.

Untuk melakukan cek data kalian aman atau tidak, cukup klik tombok CHECK YOUR DATA di situs tersebut. Sebagai percobaan, mimin memasukkan email yang tidak terdaftar pada Tokopedia dan juga menggunan email yang terdaftar pada Tokopedia. Setelah mimin coba hasilnya adalah sebagai berikut:
Email yang tidak terdaftar pada situs Tokopedia
L3AKED.ORG Cek Data Bocor Pada Tokopedia Indonesia Safe

Email yang terdaftar pada situs Tokopedia
L3AKED.ORG Cek Data Bocor Pada Tokopedia Indonesia leak

Email ini terindikasi data bocor. Padahal mimin tidak mempublish data tersebut di Tokopedia

Silakan temen - temen cek sendiri, apakah akun kalian aman atau sudah bocor.
Keywords : Hack, Hacking, Hacked, Retas, Peretasan, Deface, Zone-h, Linuxsec, Indoxploit, Bug7sec, Yogyakarta, Yogyakarta blackhat, cnn, cnn indonesia, Sanjungan Jiwa, l0c4lh34rtz, ZasieuN, Situs pemerintahan, gantengers crew, Tokopedia diretas, situs Tokopedia, data pengguna Tokopedia, hacker Tokopedia, Exploit Tokopedia, Hack Tokopediahttp://zsn-paper.blogspot.com

Related Posts

Post a Comment