Situs Resmi PKS Diretas (pks.id)

Post a Comment
Situs Resmi PKS Diretas, Pagi tadi situs resmi PKS sempat berubah tampilan yang disebabkan situs tersebut diretas oleh pelaku yang mengatasnamakan dirinya @KakekDetektif. Situs yang beralamat di pks.id tersebut menampilkan pesan dengan judul ‘JENDRAL KARDUS WAS HERE“.  
Situs Resmi PKS Diretas



Terdapat juga pesan yang syarat akan muatan politik.


“HALO JENDRAL KARDUS !! JENDRAL KAMI JADI INGAT TERKAIT TRAGEDI 1998. MUNDURLAH DARI PARTAIMU, APA YANG DIKATAKAN ANDI ARIEF ADALAH BENAR ADANYA, SANDIAGA SOGOK PAN & PKS 500 MILYAR ! HIDUP JENDRAL KARDUS” 

Pada saat ini situs PKS sudah kembali dapat diakses setelah tadi sempat tidak dapat dibuka. Tetapi pihak PKS sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa situsnya memang benar telah diretas. Melalui akun twitter resmi @PKSejahtera, mereka membenarkan adanya peretasan tersebut.



Dilansir dari situs CNN Indonesia, Ketua DPP PKS Ledia Hanifa Amaliah mengaku akan memproses pihak yang meretas situs pks.id. Namun, pihaknya masih akan mendalami kasus ini.

Keyword : Hack, Hacking, Hacked, Retas, Peretasan, Deface, Zone-h, Linuxsec, Indoxploit, Bug7sec, Yogyakarta, Yogyakarta blackhat, pks, dpp pks, situs pks, cnn, cnn indonesia, Sanjungan Jiwa, l0c4lh34rtz, ZasieuN
http://zsn-paper.blogspot.com

Related Posts

Post a Comment