Kali ini Situs Mata Najwa dan Metro TV Diusili

Post a Comment

Pergerakan Konslet beberapa bulan terakhir ini kerap disorot oleh banyak pengguna internet karena ia sangat aktif dalam melakukan peretasan terhadap situs - situs besar dan popular. Setelah situs 4tawa, Carrefour, kini Konslet berhasil meretas situs Mata Najwa dan Metro Tv.

Hacker yang bersangkutan merupakan salah satu aktivis peretas di Indonesia yang cukup aktif dalam melakukan aksi peretasan pada situs - situs perusahaan berar di Indonesia. Diketahui Konslet juga memiliki hubungan cukup dekat dengan para anggota kelompok Gantengers Crew, hal ini bisa dilihat dari teks yang terdapat pada tampilan yang diunggah olehnya.

Hacker ini memiliki ciri khas tidak asal meretas situs website, ia selalu menargetkan situs - situs besar untuk dia retas, tentunya dengan motif tertentu yang dia miliki.

Konslet sendiri cukup terkenal dikancah peretas Indonesia, karena aksi - aksi yang ia lakukan selama ini.

 


Seperti aksi sebelum - sebelumnya, aktivitas yang Konslet lakukan tidak bermotif pada apapun, hanya murni tes keamanan pada sitsu tersebut.
Dapat dilihat pada sore kemarin 02/02/2017 2 situs Metro Tv dan situs Mata Najwa berhasil ia retas
Pada halaman defacenya pun masih sama dengan sebelum - sebelumnya yang terpampang beberapa nama :
PakHaxor ~ LastC0de ~ Ice-Cream ~ The Jackerz ~ Gunz_Berry ~ ./Clara ~ SainsKomputer ~ Sanjungan Jiwa ~ GantengersCrew & All Indonesian People
Hingga berita ini dirilis belum ada perbaikan dari situs - situs tersebut. Kalian dapat melihat mirrornya di :
  • http://www.zone-h.org/mirror/id/28349920
  • http://www.zone-h.org/mirror/id/28349736
  • http://www.zone-h.org/mirror/id/28349924 
Keyword : Hack, Haking, Hacked, Retas, Peretasan, Konslet, Bug7sec, Indoxploit, Linuxsec, Metro, Metro Tv, Metrotv, Mata Najwa, zone-h, Deface, Yogyakarta, Yogyakarta Blackhat
http://zsn-paper.blogspot.com

Related Posts

Post a Comment